BeritaKabar Kampus

Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Pemilih Pemula Menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024

Dinas Kependudukan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Propinsi Kaltim dan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Berau mengadakan kegiatan Sosialisasi untuk melihat seberapa besar partisipasi pemilih pemula di kabupaten Berau Jelang Pemilu serentak Tahun 2024 pada Hari Senin, 21 Nopember 2022 di Aula UM Berau

Kegiatan sosialisasi ini dibuka secara langsung oleh Bupati Berau, Ibu Sri Juniarsih MAS, M.Pd dan diikuti oleh generasi muda dari unsur pelajar dan mahasiswa yang ada di Kabupaten Berau. Rektor Universitas Muhammadiyah Berau memberikan sambutan tentang pentingnya generasi muda khususnya mahasiswa ikut serta dalam proses demokrasi sebagai pemilih pemula. Kepala DKPPPA Provinsi Kaltim menyampaikan perlunya sosialisasi untuk calon pemilih pemula dari kalangan mahasiswa dan pelajar yang sudah memasuki usia wajib memilih pada tahun 2024.

Acara pembukaan kegiatan sosialisasi ini ditutup dengan mengadakan foto bersama dengan seluruh peserta sosialisasi hari ini.(Shokeh)