Pada hari Rabu, 5 Februari 2025, telah dilaksanakan acara Pelantikan dan Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bisnis Digital periode 2025-2026 dengan tema “Membangun Himpunan yang Be Smart, Be Happy, dan Be Creative”. Acara ini berlangsung di Universitas Muhammadiyah Berau dan dihadiri oleh berbagai pihak seperti DPM, BEM, IMM, kepala jurusan bisnis digital, wakil rektor III, serta perwakilan mahasiswa Jurusan yang lain.
Acara dimulai pada pukul 09:30 WITA dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah, dan Mars Universitas Muhammadiyah Berau. kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa, dan pelantikan kepengurusan Badan Pengurus Harian (BPH) yang baru di periode kepengurusan yang ke 2.
Pelantikan pengurus HIMA Bisnis Digital periode 2025-2026 dipimpin oleh Wakil Rektor lll bidang kemahasiswaan dan AIK oleh Drs. Darmono s.e., m.si., dengan pembacaan SK kepengurusan dan penyerahan simbolisasi jabatan kepada Ketua HIMA terpilih Kokoh Aleksander. Selanjutnya seluruh pengurus baru mengucapkan sumpah dan janji kepengurusan sebagai komitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selama satu periode ke depan. Setelah pembacaan sumpah dan janji kepengurusan, sambutan-sambutan dilanjut dari Presiden Mahasiswa Ayunda Oktaviani, Kepala Jurusan Bisnis digital Bapak Arif Budiman s.kom.,m.kom., dan wakil rektor lll bapak Drs. Darmono s.e.,m.si. acara pelantikan ditutup dengan sesi foto bersama.
Setelah pelantikan, acara dilanjutkan dengan Rapat Kerja HIMA Bisnis Digital 2025-2026, yang bertujuan untuk membahas program kerja sesuai dengan tema yang diusung, yaitu “Be Smart, Be Happy, dan Be Creative”. Dalam sesi ini, setiap divisi menyampaikan rencana program kerja yang menitikberatkan pada pengembangan intelektual, kolaborasi, serta inovasi kreatif yang dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa Jurusan Bisnis Digital.
Dengan berakhirnya sesi pembahasan program kerja, acara ditutup pada pukul 18.54 WITA dengan pengesahan konsideran sidang raker. Diharapkan, kepengurusan HIMA Bisnis Digital periode 2025-2026 dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab serta mampu menciptakan lingkungan organisasi yang cerdas (Be Smart), menyenangkan (Be Happy), dan inovatif (Be Creative).